Rabu, 04 Agustus 2010

Apa yang Dipikiran Naruto


Naruto berpikir seperti apa yang dipikirkan Kushina.

Aku ninja Konoha, Uzumaki Naruto, dan mimpi saya adalah menjadi Hokage! Dan aku akan melampaui hokage yang sebelumnya!
Dan aku akan menjadi seorang pria yang keren melebihi ayah, dan lebih kuat dari ibu
Begitu teriakan ini, Naruto kembali ke kesadarannya.
Yamato, sementara terkejut, bertanya apakah itu berjalan lancar. Bee sepertinya tahu bagaimana hasilnya
naruto dan bee membicarakan hal2 penting secara pribadi, sehingga mereka meninggalkan Yamato di belakang.

Di desa, Guy terlihat tiba. Dia mendapatkan mendapatkan informasi tentang naruto dari intelnya, dan mengatakan bahwa ia tidak bisa meninggalkan seorang anak muda yang berjuang pada masa mudanya (naruto), dia pergi ke tempat Naruto berada.
Naruto terus memisahkan chakra Kyuubi dari mana ia menyimpan chakranya sendiri.
Di sini, Naruto menyadari kehadiran sesuatu. Dia merasa sesuatu yang bukan chakra, melainkan, niat jahat, dan hanya saat itu Kisame keluar.
Kisame bertanya apakah kemampuan ini untuk membaca emosi seperti rasa benci dan kejahatan seperti jenis sensor berasal dari kekuatan sebagai Jinchuuriki yang telah mengambil kendali Kyuubi.
Bee mengatakan bahwa dia yakin dia sudah memotong leher Kisame’s waktu itu, tapi Kisame mengatakan bahwa telah terjadi Bunshin parasit bahwa ia bisa mengendalikan dari jarak jauh, bahkan kemampuan sensor-nya tidak bisa menyadarinya.
Namun, melihat bahwa ia mengalami kerugian, Kisame membuka pintu dan berubah menjadi kecoa.
Bee tahu di mana pintu itu
Naruto, mengatakan bahwa hal itu jelas karena dia menyelinap sebagai mata-mata, menggunakan Shunshin no Jutsu . Melihat ini, Bee sudah kagum dan mengatakan dia persis seperti Flash Kuning (Minato).
Namun, Kisame berhasil melarikan diri .

Guy ada di depan air terjun. Guy adalah meminta ti memberikan air terjun untuk mencoba juga, tapi ia mengatakan bahwa Naruto adalah adalah prioritas.
Tapi akhirnya, ia tidak mencobanya karena dia bertanya apakah itu hanya karena dia takut untuk mengetahui yang sebenarnya.
Sesudah itu, yang sesungguhnya dia di air terjun bertanya apakah dia benar-benar dalam posisi untuk bicara tentang masa muda, saat dia hanya pria tua mendorong tubuhnya tidak wajar, dan tubuhnya akan istirahat pada tingkat ini. Itu dia sebenarnya mengerti bahwa di depan Lee, dia harus menjadi diri mudanya, namun tidak ada orang lain yang ingin dia bertindak secara paksa muda.
Guy berteriak saat melihat penampilan-nya jati diri, yang mengatakan bahwa baik untuk menjadi Guy yang ada di air terjun, karena ia harus tahu terbaik apa yang sebenarnya adalah … Dan saat itu juga Samehada dan Kisame melompat keluar dari air terjun.
Guy melihat ini dan menanyakan “apakah ini benar penampilan saya … Sebuah serangga langka?!?”

Guy berteriak bahwa ia, yang telah melupakan masa mudanya, yang akan menyalakan-nya akan sekali lagi!
Sekutu (dude yang membawa Guy sana?) Menyadari bahwa Kisame dan bukan “Guy benar” kata Guy tersebut, dan memberitahukan kepadanya agar berhati-hati!
guy menyerang kisame dan kisame terlempar kedinding.

saat guy membalikkan badan bee pun muncul

0 comments:

Posting Komentar